Kamis, 23 Mei 2019

Posted by IKOM 2C On Mei 23, 2019
[foto:CGV Festive Walk karawang]

Sebagai seorang idola, para anggota boyband dan girlband kerap dihujani perhatian dalam berbagai bentuk dari para fansnya. Perhatian ini tidak hanya diberikan saat mereka baru saja merilis lagu atau menjajal akting, namun juga di momen spesial seperti hari ulang tahun mereka. Dengan sejuta ide dan sumber daya, para fans kerap mengejutkan idola mereka (dan tentu saja khalayak umum) dengan perayaan ulang tahun yang mereka berikan pada sang idola. Mulai dari memberikan hadiah puluhan juta hingga mengadakan proyek amal.

Lama kelamaan hal ini menjadi kebiasaan. Sejak jauh-jauh hari mereka sengaja menggalang dana agar project bisa terlaksana di hari H. Kali ini yang mendapat giliran adalah D.O EXO. Genap berusia 27 tahun (berdasarkan umur di Korea), ini 3 hal kecil yang dilakukan fans ‘EXO’ Di Karawang untuk merayakan hari ulang tahun sang idola.

1. Project nobar Film terbaru Sang idola

Pada tanggal 12 Januari lalu, member ‘EXO’ boyband asal Korea Selatan yang bernama Do Kyungsoo atau yang biasa dipanggil D.O ini Berulang Tahun. Dan kebetulan juga pada bulan Januari lalu tepatnya pada tanggal 9 Film Terbaru Do Kyungsoo yang Berjudul ‘Swing Kids’ tayang Di Indonesia. Hal itu dimanfaatkan para fans ‘EXO’ yang berada di Kota Karawang untuk melakukan project nobar (nonton bareng ) Film sekaligus merayakan Ulang Tahun sang Idola Bersama. Project nobar ini dilakukan pada tanggal 13 Januari tepat sehari setelah ulang tahun Do kyungsoo karena hari itu adalah hari Minggu dimana para Fans ‘EXO’ bebas dan tidak ada kesibukan lain. Acara ini di lakukan di CGV Festive Walk yang berada di Jln. Galuh Mas Raya, Karawang.
Di mulai dengan kumpul bersama di depan CGV, lalu membagikan Tiket yang sudah di pesan jauh jauh hari, kemudian masuk bersama sama ke Audi yang sudah ditentukan.

2. Meniup Lilin sambil Bernyanyi Lagu ‘Happy Birthday’

Tidak hanya nobar tapi para fans ‘EXO’ juga membawa kue yang telah disiapkan sehari sebelumnya. Kue Bolu Coklat yang berbentuk Persegi itu di hias dengan foto-foto D.O ‘EXO’ dan lilin-lilin kecil berwarna Putih. Fans ‘EXO’ kompak memakai baju dengan Tema Warna Hitam Putih dan ada fans yang membawa lighstik, album serta barang-barang lainnya untuk memeriahkan acara tersebut. Mereka kompak menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ bersama sambil bertepuk tangan dan banyak juga yang mengabadikan moment tersebut.

3. Berbagi Goodies EXO bahkan Album

Setelah acara tiup lilin berakhir, para Fans pun segera berbaris untuk menantikan undian yang sedang diumumkan. Fans yang beruntung mendapatkan berbagai macam barang seperti Album, Poster ‘EXO’, kipas dengan gambar member ‘EXO’, gantungan kunci ‘EXO’, Photocard dll. Walaupun banyak fans yang tidak mendapatkan undian tapi mereka tetap diberi goodies seperti Handbanner,photocard dan Kipas. Itulah 3 Hal Kecil yang dilakukan fans ‘EXO’ Di Karawang untuk merayakan hari Ultah Idolanya. Tidak hanya hari itu saja, bahkan setiap 9 member ‘EXO’ ulang tahun para fans melakukan hal yang sama karna selain menjaga tali silaturahmi dengan sesama fans bagi mereka ‘EXO’ dan Exo-L ( sebutan fans ‘EXO’) adalah keluarga.

[Nama: Nada Heriana] [Npm: 1810631190136]

0 komentar:

Posting Komentar