Kamis, 23 Mei 2019

Nama : Nadya Agustine
NPM : 1810631190130
Kelas : 2C – Ilmu Komunikasi
Dosen Pengampu : Oky Oxcygentri, S.Sos., M.M.

Mata Kuliah : Pengantar Jurnalistik
Foto Bandara Ngurahrai Bali

Foto Hotel Umalas Residence

Sebenarnya perjalanan ini sudah berlangsung hampir satu tahun yang lalu tepatnya pada 23 Mei 2018 aku dan keluargaku berkesempatan mendapatkan penerbangan di jam keberangkatan 10:55 WIB dari Bandara international Soekarno – Hatta dan akhirnya sampai di bandara international ngurahrai Bali.

Kamipun sampai di Hotel Umalas Residence untuk beristirahat,ini adalah liburan yang telah kami rencanakan sejak lama dikarenakan menunggu waktu yang tepat untuk pergi berlibur dan kebetulan pada saat itu kami sedang libur sekolah. Senang rasanya bisa menginjakkan kaki di pulau dewata Bali. Hari pertama kami sampai. kami memutuskan untuk beristirahat dan menikmati fasilitas hotel. Keesokan harinya kamipun berangkat ke Krisna Wisata Kuliner Bali untuk mencicipi makanan khas Bali. dan kami membeli oleh – oleh, sekaligus membuka jasa titip. Sudah tidak asing lagi kita mendengar kata jasa titip, hanya perlu membelikan barang yang di titip, dan mereka akan memberikan tip sebagai bayaran. jasa titip nya itu berupa skincare, souvenir, baju dll.

Setelah berbelanja, kamipun pergi menuju Uluwatu untuk menyaksikan Tari Kecak dan api khas kebudayaan Bal
Foto Krisna Wisata Kuliner & Tari Kecak Uluwatu

Foto Hotel Umalas Residence

Malam semakin larut, akhirnya kami kembali ke tempat kami menginap. Sebelum sampai di hotel kami menyempatkan untuk membeli es cream GUSTO, dan keesokan harinya kami melanjutkan penjelajahan di pulau bali. Hari ke tiga selama di bali, kami mengunjungi cafe La Laguna dan menikmati suasana jalanan kota.

Foto Es Cream Gusto, La Laguna

Foto Bali safari & Marine Park, Turtle Park, Wisata Paralayang Tanjung Benoa

Hari keempat kami melanjutkan perjalanan ke Bali Safari & Marine Park untuk menemani keponakan melihat hewan – hewan di sana dan sore harinya kami pergi menuju wisata Turtle Park, Wisata Paralayang dan wisata yang lainnya di Tanjung Benoa. dan setelah selesai kami memutuskan langsung pulang ke hotel untuk beristirahat.

Setelah beberapa hari menikmati suasana Pulau Dewata Bali, kami bersiap – siap untuk perjalan pulang menuju kota tinggal saya tidak, senang bisa berlibur ke pulau 1000 pura dengan keluarga,

Foto baju adat bali, hotel, dalam pesawat

banyak kesenangan tercipta di setiap sudut – sudut pulau Bali, walaupun kami belum meng-explore semua wisata yang ada di Bali, tapi jelas hati saya tertinggal di sana, ingin rasa nya aku kembali kesana.