Rabu, 22 Mei 2019

Posted by IKOM 2C On Mei 22, 2019
5 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Kalian Tonton

( Elma Sri Utari )

Sebentar lagi kan mau libur panjang nih. Saya akan memberikan sesuatu kepada kalian untuk mengisi waktu liburan. Liburan tidak sepenuhnya tentang bepergian, tetapi tentang sesuatu yang membuat kita nyaman, santai menikmatinya. Salah satunya dengan cara menonton drama Korea. Inilah 5 rekomendasi drama Korea yang wajib kalian tonton selama mengisi waktu liburan kalian.

1. I’m Not Robot

Drama ini berkisah tentang seorang pria yang bernama Kim Minkyu ( Yoo Seungho ) yang tidak pernah memiliki pacar karena alerginya terhadap manusia. Ia bertemu dan jatuh cinta pada wanita yang bernama Jo Jiah ( Chae Soobin ) yang berpura-pura menjadi robot

Dari sinopsisnya ada udah sangat menarik bukan ?. Kalian akan disuguhkan dengan adegan romantis yang membuat kalian baper. Terutama Kim Minkyu yang diperankan oleh Yoo Seungho. Oppa ganteng yang akan membuat hati kalian meleleh. Wajib ditonton ya gaes !!!

2. The K2

Drama ini berkisah tentang seorang pria yang bernama Kim Jeha ( Ji Changwook ) ia adalah mantan tentara bayaran yang dijebak oleh Park Kwansoo yang merupakan kandidat presiden Korea Selatan. Untuk membalaskan dendamnya, Jeha bekerja sebagai bodyguard Jang Sejoon yang merupakan kandidat lain presiden. Jeha kemudian ditugaskan untuk melindungi Go Anna ( Im Yoona ), yang merupakan anak haram dari Jang Sejoon. Tumbuhlah benih-benih cinta antara Jeha dan Anna.

Wihhh mantep gak tuh sinopsisnya ? hehehe, fans nya babang Ichang mana suaranya wooo Kalian akan disuguhkan dengan adegan action dari babang Ichang, yang akan membuat kalian kesulitan bernafas, dan adegan-adegan romantis yang terjadi antara babang ichang dan eonie yoona (kembaran aku) hehe. Jangan lupa tonton ya guyss !!!

3. Touch Your Heart

Drama ini berkisah tentang asmara yang terjadi antara seorang pengacara Kwon Jung Rook ( Lee Dong Wook ) dengan artis papan atas Oh Yoon Seo ( Yoo In Na ). Kisah ini terjadi ketika Oh Yoon Seo mengalami down dalam hidupnya karena sebuah skandal. Dia memalsukan posisinya dengan tujuan untuk menjadi sekretaris pengacara untuk membintangi sebuah drama dari penulis terkenal.

Siapa yang gak gemes sama pasangan drama ini coba, apabila kalian nonton drama Goblin kalian akan mengerti maksud saya apa hehehe. Kalian disuguhkan dengan adegan komedi romantis dari pasangan gemez ini yang akan membuat hati kalian gak karuan. Drama ini akan membuat liburan kalian penuh dengan tawa. Hehehe.

4. He Is Psychometric

Berkisah tentang seorang pria bernama Lee Ahn ( Park jin Young ) yang memiliki kemampuan psikometri, dimana dirinya bisa membaca ingatan orang lain jika bersentuhan dengannya. Dengan kemampuannya ia ingin mengeluarkan orang jahat di dunia. Walaupun begitu, dirinya begitu ceroboh dalam setiap keputusannya. Sedangkan ada sosok wanita bernama Yoo Jae In ( Shin Ye Eun ) yang memiliki luka pada ingatan masa lalunya, ia selalu menyembunyikannya. Suatu hari mereka bertemu dan mencoba untuk menyembuhkan, memperbaiki, dan berjuang bersama untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Kalian akan melihat keromantisan Jinyoung dengan Ye Eun yang membuat kalian baper karena Jinyoung nya cakep bener. Untuk fans nya Got7 harap tidak patah hati ketika melihat adegan romantis jinyoung dengan lawan mainnya. Hehehe.

5. My First Love

Berkisah tentang Yoon Tae Oh ( Ji Soo ) dan teman-temannya. Karena berbagai alasan pribadi, teman-teman Yoon Tae Oh pindah ke rumahnya. Sejak saat itulah terjalin hubungan persahabatan yang erat, hingga cinta diantara mereka.

Daebak Ji Soo jadi pemeran utama woy, akhirnya. Disini kita akan melihat adegan-adegan yang akan membuat hati kita senang, sedih, greget, kesel, segala macam deh pokoknya. Ditunggu season 2 nya ya.




0 komentar:

Posting Komentar