Kamis, 23 Mei 2019

Posted by IKOM 2C On Mei 23, 2019

Kisah Hero Hayabusa,Ninja Terkuat Clan Shadow

Hayabusa merupakan hero assassin yang memiliki kelincahan yang sangat luar biasa. Kemampuannya untuk melukai musuh baik dari jarak dekat maupun jauh membuatnya begitu fleksibel. Ditambah dengan skill Quad Shadow yang ia miliki, Hayabusa bisa mendekat ke musuh dan menggunakan Ougi: Shadow Kill lalu menjauh setelah membunuhnya sehingga ia tidak perlu takut disergap oleh kawanan musuh. Walaupun lemah di awal, Hayabusa tetap tidak bisa dianggap remeh. Kita akan membahas kisah dari Hayabusa, salah satu ninja dari clan Shadow, sebuah clan ninja yang terpecah dan harus menjalankan misi sangat berbahaya dari tempat asalnya tersebut. Penasaran bagaimana kisahnya?
Kisah Hayabusa

Bertahun-tahun lalu lamanya, seorang leluhur ninja pertama membuat Order of the Scarlet Shadow, sebuah clan dengan begitu banyak pengikut yang begitu luar biasa dan kuat. Seiring berjalannya waktu, kepercayaan mereka mulai terpecah dan terbelah menjadi dua clan, yaitu The Scarlet Sect dan The Shadow Sect. Konflik di antara dua clan ini lama-lama semakin memanas, bahkan keduanya sampai menumpahkan darah di medan pertarungan.

Demi mencegah lebih banyak korban berjatuhan, kedua clan akhirnya memutuskan untuk melakukan duel ninja terbaik di masing-masing clan setiap 10 tahun sekali. Pemenangnya akan diwariskan gelar sebagai Scarlet Shadow Grandmaster, nama yang akan menaungi dan mengajarkan bahwa kedua clan tersebut merupakan peninggalan leluhur mereka.

Sepuluh tahun lalu, muncullah seorang anggota clan Shadow yang memiliki jurus sangat menarik, di mana dikatakan hanya ada 1 orang penguasa jurus tersebut setiap 100 tahun sekali. Walaupun Clan Scarlet mengakui jurus dashyat tersebut, mereka mulai mengantisipasi bahwa sosok yang berasal dari clan Shadow ini berencana untuk mengambil gelar The Scarlet Shadow untuk clan-nya dan menyatukan kedua clan yang terpisah cukup lama ini. Mereka juga khawatir kalau sosok ini akan membawa perubahan besar di dunia ninja.

Pada suatu ketika, saat sang Shadow tersebut menjalankan sebuah misi, ia pun dibunuh oleh pemimpin ninja clan Scarlet. Sang pembunuh kemudian menyatakan kekuatannya di atas kedua clan sekaligus memberikan dirinya gelar Scarlet Shadow yang baru.

NAMA:RIO AIDIKA PUTRA

KELAS:2 C ILMU KOMUNIKASI

NPM:1810631190127

MATA KULIAH:PENGANTAR JURNALISTIK

DOSEN:OKY OXCYGENTRI,Sos.,M.M.






0 komentar:

Posting Komentar