Kamis, 23 Mei 2019

Posted by IKOM 2C On Mei 23, 2019
Gaya retro merupakan gaya yang populer mulai dari tahun 70-90an, namun walaupun terkesan jadul tetapi model fashion ini tak lekang oleh waktu lho. Pasti ingat kan Michael Jackson dan Elvis Presley? mereka merupakan fashion icon-nya dari retro style. Yuk simak inspirasi gaya retro yang sedang kekinian dibawah ini!

1. Tartan Shirt dan Tartan Pants



Tartan shirt dan tartan pants merupakan item yang sangat hits di era 90-an dan menjadi ciri khas casual style pada masanya, bahkan item ini masih menjadi trend hingga saat ini. Kalian bisa memadukan tartan shirt dengan celana jeans, atau memadukan tartan pants dengan oversized sweater, pasti semakin seru.

2. Flare jeans


Flare jeans atau yang sering disebut dengan celana cutbray adalah celana jeans yang lebar pada bagian bawah. Buat kamu yang suka bereksperimen dalam berpakaian pasti kamu gak akan ragu mengenakan item yang satu ini. Coba padukan flared jeans dengan kaus polos untuk kamu yang suka berpakaian simple, atau dengan turtleneck sweater agar lebih terlihat formal.

3. Overall

Overall di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan baju kodok. Model ini turut dipopulerkan oleh para artis-artis pada zamannya. Namun ternyata model overall terus diminati hingga masa kini. Kamu bisa memadukan penggunaan overall dengan kaus polos ataupun dengan kaus belang-belang. Apalagi ditambah dengan sepatu converse pasti gaya kamu akan terlihat semakin kece.

4. Boyfriend jeans


Kamu bosan dengan skinny jeans? Mulai sekarang kamu harus berkenalan dengan boyfriend jeans, celana jeans ini memiliki potongan yang lurus yang memang lebih besar dari ukuranmu, sehingga kamu akan lebih bebas bergerak. Kamu bisa memadukannya dengan sweater agar gayamu terlihat cute, atau dengan kaus polos yang ditambah dengan outer agar gayamu makin asik.

Nama : Khalizha Virginia S. Z.
Kelas : 2C Ilmu Komunikasi
NPM : 1810631190155
Dosen : Oky Oxcygentri, S.Sos., MM

0 komentar:

Posting Komentar