Rabu, 22 Mei 2019

Posted by IKOM 2C On Mei 22, 2019

Mahasiswa program studi (prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Singa Perbangsa Karawang memiliki event tahunan yang sangat keren dan pantas untuk kita tunggu, khususnya untuk kalian yang tinggal disekitar karawang. 
Berikut adalah 3 event tahunan mahasiswa ilmu komunikasi UNSIKA :
 
1. Communication Youth Expo (CYE) 
 

Sumber: https://twitter.com/i/moments/977691739350712320

Communication Youth Expo atau CYE adalah event tahunan keren karya mahasiswa ilmu komunikasi UNSIKA yang berisi penampilan musik dari musisi keren papan atas Indonesia, dance, talkshow¸dan games seru. CYE adalah event tahunan yang sangat di rekomendasikan untuk kalian yang tinggal di sekitar karawang.

2. Pesta Karya Komunikasi 
 
Kalian memiliki hobi fotografi? Membuat short movie? Dan karya jurnalistik lainnya? Namun bingung harus menyalurkan bakat kalian kemana? Jawabannya adalah event tahunan karya mahasiswa ilmu komunikasi UNSIKA satu ini, yaitu Pesta Karya Komunikasi. Disini kalian bisa berlomba dengan sesama peserta yang memiliki hobi yang sama dengan kalian, selain untuk mewadahi bakat kalian pesta karya komunikasi juga bertujuan untuk menjadi ajang bukti kemampuan kalian loh. Tunjukan kemampuan kalian dalam membuat hasil karya jurnalistik !

3. Karawang In Lens


Sumber: https://www.instagram.com/p/BsdNoWmF23q/ 
 
Buat kalian yang suka banget sama fotografi, event tahunan mahasiswa ilmu komunikasi unsika ini cocok banget nih buat di kunjungin bareng teman, keluarga, dan pacar. Karawang In Lens adalah pameran hasil jepretan para mahasiswa Ilmu Komunikasi UNSIKA semester 3 dalam kelas fotografi yang di bimbing oleh bapak Mickey Oxcygentri.Untuk kalian yang tinggal disekitar karawang jadi gak harus jauh jauh mencari galeri untuk melihat foto-foto kece, karena Karawang In Lens juga menawarkan jepretan-jepretan foto yang keren banget loh.
 
*******

Nah, itu dia 3 event keren karya mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsika yang harus banget kamu kunjungi bareng orang-orang terdekat mu. Buat kalian yang sudah datang tahun lalu, pasti nungguin banget kan event-event kece ini di tahun ini.

(Sultan Ariansyah)

0 komentar:

Posting Komentar