Sabtu, 25 Mei 2019

Posted by IKOM 2C On Mei 25, 2019
BY: Sarah Fauzia.129
Sering sekali kita sebagai wanita bingung untuk menyesuaikan outfit hijab OOTD kita. Katanya memakai hijab kurang percaya diri, ribet, memakan waktu banyak untuk memilih outfit mana yang cocok dengan hijab nya. Memakai hijab pun kurang keren dan kurang modis.

Tapi tenang saja disini saya akan sedikit membagikan OOTD hijab untuk pergi hangout bareng temen, pacar, gebetan,dan lain-lain. Tidak lupa juga saya akan membagikan hijab OOTD pergi ke kampus, agar semua wanita terlihat cantik dan modis walaupun menggunakan hijab. Berikut contoh outfit yang akan saya gunakan dan bagikan:


1. 2.
Kalian tidak perlu berfikir ribet harus memakai baju warna apa? cocok nya sama hijab yang kaya gimana? Disini saya akan membagikan tips nya. Kalian memilih baju warna hitam pun bisa terlihat fashionable loh. Coba kalian lihat gambar no 1 daleman warna hitam bisa kalian padukan dengan luaran outer warna yang kalian inginkan, hijab nyapun bisa disesuakan dengan outer tersebut jeans yang senada dengan daleman hitam pun bisa terlihat lebih modis ditambah belt supaya terlihat keindahan nya. Gambar no 2 sangat simple untuk diikuti kalian bisa memakai celana kotak-kotak dengan baju polos warna hitam, dan warna kerudung yang kalian inginkan. OOTD gambar tersebut bisa kalian pakai untuk pergi ke kampus. Tidak perlu mewah-mewah yang simple pun bisa terlihat cantik dan stylish.

3. Playful with colors





Kalian bisa memilih dari gambar di atas untuk OOTD yang mana akan kalian pakai untuk pergi. Memakai baju warna playful with colors bisa membuat hari-hari kalian lebih berwarna. Memakai hijab sebetulnya tidak ribet untuk menyesuaikan dengan bajunya asal kalian sepintar mungkin memilih pakaian yang simple tapi modis. Karena kita sebagai orang muslim wanita wajib menggunakan hijab, kita sebagai perempuan berhijab pun bisa tampil cantik dan menarik, apalagi pakaian wanita muslimah sekarang bagus-bagus baju,celana,rok, dan hijab. Sudah banyak sekali model-model nya, biar penampilan kalian semakin stylish bisa menambahkan asesoris yang kalian punya seperti kalung,anting dan lain-lain. Kalian bisa mengikuti gaya OOTD untuk pergi kemana saja, tampil menggunakan hijab pasti lebih cantik dan fashionable.
















0 komentar:

Posting Komentar