Kamis, 23 Mei 2019

Posted by IKOM 2C On Mei 23, 2019

Event musik Lalala Festival 2019 yang baru saja diselenggarakkan pada tanggal 23 Februari 2019 di Orchid Forest, Lembang, Bandung. Menghadirkan penyanyi – penyanyi dari luar negeri seperti Honne, The Internet, Years & Years, Astronomyy (Dj), Crush, dan masih banyak lagi penyanyi – penyanyi dari luar negeri yang ikut menghibur di acara event musik ini. Tetapi, tetap ada penampilan dari penyanyi – penyanyi Indonesia di event musik ini seperti Sheila On 7, Fourtwnty, dan Ardhito Pramono.

Namun, dibalik megahnya acara musik Lalala Festival 2019 ini menuai banyak banget kritikan. Mulai dari lokasi yang jauh, venue yang tidak sesuai dengan peta lokasi, sound kurang mendukung, banyak sampah karena kurangnya tempat sampah, hiking malam dari stage satu ke stage lainnya, bahkan sampai masalah yang paling terkecil kaya harus membeli air mineral dengan ukuran kecil seharga Rp. 33.000 rupiah. Bahkan di media social juga ini berita sempat menjadi trending nomor 1.

Berikut adalah beberapa contoh kritikan pedas dari netijen di media sosial :




Banyak sekali orang–orang yang menyayangkan Lalala Festival 2019 ini karena buruknya acara. Nggak heran deh, kalau masalah ini menjadi bahan omongan orang–orang di social media. Mungkin, kedepannya acara besar seperti ini harus memiliki persiapan yang sangat maksimal. Agar tidak terjadi lagi hal–hal yang membuat kecewa banyak orang lagi. Walaupun banyak kritikan serius, tetapi tetap ada saja komentar–komentar yang bikin ngakak. Ya, begitulah tipikal orang–orang di negara berflower ini.

Dinda Intan Nur F (1810631190128)

0 komentar:

Posting Komentar